Monday 17 June 2013

Biodataku



Nama : Abdul Mardi Al-Gazwadi
Alamat : Mataram Nusa Tenggara Barat
Hobi : Olahraga Apa Saja
Cita-Cita : Ingin Membahagiakan Orang Tua



Saya Termasuk Laki-Laki Yang Baik Tapi Itu Menurut Saya Loo....!!
Dari Kecil Sampai Segede Ini Orang Tua saya Selalu Mengajarkan Tentang Kedisiplinan Dan Harus Mematuhi Semua Aturan Yang Mereka Buat..!!
Tapi Aku Tidak Pernah Menyesal Terlahir Didunia Ini Karena Saya Tetaplah Saya Tidak Akan Pernah Menjadi Orang Lain.....!!!




Saya Selalu Berharap Untuk Bisa Mebuat Orang Tuaku Bahagia Dan Tersenyum karena Harapan adalah Tiang Yang Menyangga Dunia.

Sekian Dulu Tentang Saya Ini....!!
Terima Kasih Ya Atas Kunjungan Anda Di Blog Sederhana Ini
Title: Biodataku ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

PERATURAN BERKOMENTAR :

- Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
- Menggunakan Bahasa YAng Sopan dan Baik
- Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
- Dilarang Berkomentar Spam, Junk, Sara, Sex

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...